Index of Titles

 :: Index of Title   |   :: Index of Authors

           
Judul Artikel Edisi Penulis Tautan Artikel
A      
ANALISA PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI (CASE STUDY INTEGRATED HOME PROTECTION) Vol 2 No 1 (2019) Criest Roony, Dimas Dwi Priambodo, Habsari Candraditya A, Kukie Reinastya A, Medikatama Hestiyani Go to Aticle
ANALISA TREN SKIN CARE NATURAL TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN Vol 1 No 1 (2018) Andreas Kevin, Clarisa Kusuma, Emiliana Hertati, Kartika Ayu Fitriani, Vincent Wirawan Go to Aticle
ANALISIS INTENSI PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN PADA THE BODY SHOP INDONESIA Vol 2 No 2 (2019) Ahmad Satya Wicaksana, Camilla Janette Jasrin, Elkana Satria Nugroho, Yohanna Satya Yohanna Go to Aticle
ANALISIS KEBUTUHAN ODD DAN FAMILY CAREGIVER DALAM KOMUNITAS ALZI Vol 1 No 2 (2018) M. Anang Fardhyan A., Jeane P. M. Natumnea, Aryani Anang Bachruddin, Yosua Anang Jauhari, Aulia Anang W. Putra Go to Aticle
ANALISIS KELAYAKAN DAN STRATEGI BISNIS GULA AREN PREMIUM GUNUNG HALIMUN-SALAK Vol 2 No 1 (2019) Hartonoadi Wahyudi, Jimmy Jimmy, Kendy Leyona Artha, Prasetyo Adi Yudhistira, Wahyu Seto Go to Aticle
ANALISIS KUALITATIF KEBUTUHAN TRANSPORTASI DESA KASUS: DESA PULOSARI, SUKABUMI, JAWA BARAT Vol 2 No 1 (2019) Alvita Seda, Dwinarosa Allamanda, Jimmy Chandra, Melina Melina Go to Aticle
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT MELAKUKAN PEMBELIAN KEMBALI LAYANAN LAUNDRY DI INDONESIA Vol 2 No 2 (2019) Brigitta Estella, Kelvin Wongso, Raymond Raymond, Ricky Tjayadi Go to Aticle
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN PIJAT ONLINE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN Vol 2 No 2 (2019) Athanya Adinda, Gladiola Asti Arsoputri, Teuku Ghiyas Kausara, Wilhan Chua Go to Aticle
ATRIBUT-ATRIBUT SEBUAH APLIKASI MOBILE HEATHCARE BAGI PELANGGAN DI INDONESIA Vol 1 No 1 (2018) Aricson Simatupang, Didik Susilo, Ebenhard Agus Bandoro, Purnomo Purnomo, Widjoyo Pranapaw Go to Aticle
D      
DAMPAK SISTEM PENGAMANAN DATA DI LAYANAN OVO TERHADAP PENINGKATAN PENGGUNANYA Vol 3 No 2 (2020) Alvin Subrata, Andriany Yutanto, Budi Altati Sulastri Simangunsong, Ernest Eliot Hanom Simatupang, Henri Widodo Go to Aticle
DETERMINAN PERUBAHAN JUMLAH TENAGA KERJA DI PERUSAHAAN HULU MIGAS INDONESIA Vol 1 No 2 (2018) Aji Purwoseputro, Ariella Elysia, Brigita Mahardika, Dona Agung Nugraha, Steven Sebastian Go to Aticle
E      
EKSPEKTASI PEMEGANG POLIS GENERASI Y DAN PERSEPSI DARI PERUSAHAAN ASURANSI KESEHATAN DI JABODETABEK Vol 1 No 1 (2018) Ayu Diaztari, Bima Ardi, Derry Adhi, Wenny Priscillia, Yuricho Billy Go to Aticle
EKSPLORASI MOTIVASI BERBELANJA MENGGUNAKAN APLIKASI BELANJA ONLINE DI INDONESIA Vol 4 No 1 (2021) Arief Budi Santoso, Fuad Prabowo, Homsani Homsani, Muhamad Yusuf Wira Dharma, Yulianto Yulianto Go to Aticle
F      
FAKTOR KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH OBAT BEBAS DI PROVINSI DKI JAKARTA Vol 2 No 1 (2019) Fenny Silviana Rizal, Ido Silviana Genesio, Natanael Silviana Nugroho; Nelson Pribady Lioe Go to Aticle
FAKTOR PENENTU PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL PADA KONSUMEN DI DAERAH JABODETABEK Vol 3 No 1 (2020) Denni Irawan Daulay, Gita Alfiyanna, Indah Anggraeni, Reny Aurora Sitohang, Teddy Simatupang Go to Aticle
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PENGUNJUNG DALAM MEMILIH DESTINASI WISATA Vol 2 No 2 (2019) Ghiffari Herlambang, Leonardus Alexander Nickvaldo, Lidya Palupi Prayitno, Muhammad Rezky Nugraha Go to Aticle
FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN MEMBELI APARTEMEN Vol 1 No 1 (2018) Yance Onggo, Agus Setiawan, R. Vivien Arifianthie, Samsu Rizal Go to Aticle
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH UNTUK MASYARAKAT BERPENGHASILAN RENDAH Vol 1 No 1 (2018) Andhika Mendrofa, Heri Wibowo, Ivan Sofyan, Taufiq Hendrawan, Wita Witria Go to Aticle
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENSI MASYARAKAT INDONESIA UNTUK BERDONASI PADA KEGIATAN CROWDFUNDING Vol 3 No 2 (2020) Dea Adila Iskandar, Jerikho A.A. Siagian, Reiner Clementius Salim, Vincentius Nugraha Kenardi, Yohan Adimas Wibisono Go to Aticle
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI KONSUMEN MEMBELI DAGING ORGANIK DI JABODETABEK Vol 3 No 1 (2020) Beni Adi Janarko, Budana Pratama Prijadi, Firman Firman, Fitra Arifin, Lalu Suherman Go to Aticle
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KONSUMEN UNTUK MENERIMA IKLAN SUARA DI JAKARTA Vol 1 No 2 (2018) Atok R Aryanto, Bambang Sapto H., Laksmi R Savitri, Perry E. Ronaldo, Rio R Affianto Go to Aticle
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN BANK PADA GENERASI MILENIAL DI JABODETABEK Vol 1 No 1 (2018) Anindia Indah Permata, Martinus Rosadi Nugroho, Elias Sugita Handoyo, Ivan Angga Kusuma Go to Aticle
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN PELEMBAB TUBUH PADA WANITA MILENIAL MUSLIM DI INDONESIA Vol 2 No 1 (2019) Bonaventura Gema Andika Satria, Clariza Angkawijaya, Jordan Ricky Tanuwijaya, Maulana Alhazmi, Michael Dynatal Haryono Go to Aticle
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DI PEDESAAN Vol 2 No 1 (2019) Clarissa Handoko, David Wardana, Gabriella Jessica, Richard Raphita Go to Aticle
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN APLIKASI BELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT INDONESIA Vol 2 No 2 (2019) Anugerah Wijayaputra Japar, David Immanuel, Indra Saputra, Stevi Andreanus, Vanessa Surya Go to Aticle
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KOLEKTIBILITAS DEBITUR DI PT. BANK CHINA CONSTRUCTION BANK INDONESIA TBK. Vol 1 No 2 (2018) Anggun Himawan, Gunawan Syahputra Wijaya, Wahid Mahmud, Zainul Arifin Go to Aticle
FLUKTUASI HARGA MINYAK GAHARU: ANALISIS LINTAS NEGARA PRODUSEN MINYAK GAHARU DI ASIA Vol 1 No 1 (2018) Andrew Stevie Siswanto, Erwindo Sutanto, Fadel Ikhsan Fahaby, Siska Merrinda, Theodorus Zico Utomo Lili Go to Aticle
FORECASTING PRODUKSI PT PUPUK KUJANG UNTUK MENGATASI PENUMPUKAN PERSEDIAAN PRODUK JADI Vol 1 No 2 (2018) Chintia Tanjung Kumala, Felix Surjadi, Frieska Junnianty Pelly, Rizal Ardi Patanroi Go to Aticle
G      
GAYA KEPEMIMPINAN, KEPUASAN KERJA, DAN INTENSI KARYAWAN DI PERUSAHAAN ASURANSI INDONESIA Vol 3 No 1 (2020) Bryan Anggraita, Dalila Dalila, Rynaldo Rynaldo, Sri Malahayati Go to Aticle
H      
HOW CELEBRITY ENDORSEMENT INFLUENCES CONSUMER’S PURCHASE INTENTION OF FASHION PRODUCTS ON INSTAGRAM Vol 4 No 1 (2021) Anthony Evan, Ario Adibratha Gunawan, Christie Anita Pardede, Felicia Hendra Wibowo, Ricky Noviyandi Go to Aticle
HUBUNGAN PREFERENSI HARGA DAN MERK TERHADAP PEMILIHAN HOSPITAL BED Vol 1 No 2 (2018) Adryan Henry Soetedjo, Ho Fransiscus Alexander Setiadi, Mohammad Febby Ardhani, Oktavianus Andika Prastyanto, Reza Budi Satria Go to Aticle
K      
KEPUASAN PELANGGAN DAN PENGARUHNYA PADA PENURUNAN PENJUALAN PT VERANDA KENCANA Vol 1 No 2 (2018) Herman Setyadji, Maria Marcella, Reonard Rico Effendi, Anindya Pramura Wardani, Prasetya Aditya Imansyah Go to Aticle
N      
NIAT PEMBELIAN KEMBALI PADA APLIKASI DAN/ATAU SITUS ONLINE TRAVEL AGENCY (OTA) Vol 4 No 1 (2021) Daichi Ikegami, Lukas Mardhi, Raden Roro Diah Wulansari, Ratu Febriana Erawati, Ricko Respati Go to Aticle
P      
PENELITIAN TENTANG KESEDIAAN KONSUMEN UNTUK MEMBAYAR PRODUK PARTISI MODULAR RAMAH LINGKUNGAN Vol 1 No 2 (2018) Adryan A., Dimastyo L., Ferly S., Valentina A.G., Vania T.B. Go to Aticle
PENGARUH BEHAVIORAL FACTORS TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI FINANSIAL INDIVIDU Vol 3 No 1 (2020) Anita Khalisa, Charpri Kurnia Karismasari, Hirzi Hikmatul Ikhsan, Niken Saraswati Go to Aticle
PENGARUH IKLAN OBAT TERHADAP KEINGINAN MEMBELI KONSUMEN PADA OBAT BEBAS RESEP Vol 2 No 1 (2019) Benardi Atmadja, Andrew Dwiarto, Fritz Obed Simamora, Raynaldo Andhika, Septian Budhy Dharmawan Go to Aticle
PENGARUH IKLAN TERHPENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMENADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN Vol 2 No 2 (2019) Abednego Stephen, Athluna Canthika, Davin Subrata, Devina Veronika Go to Aticle
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP KINERJA PADA PROYEK INFRASTRUKTUR Vol 3 No 2 (2020) Dara Ninggarwati, Meilando Sinaga, Riana Yenny Beatrix, Herbert Bontor, Sri Murni Wijaya, Willy Ilham Dasrul Go to Aticle
PENGARUH KUALITAS LAYANAN BUS TRANSJAKARTA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN Vol 2 No 2 (2019) Jeremiah Jeremiah, Jessica Dasaria, Mahendra Kresna Putra, Michael Seninha, Vivi Vyolina Go to Aticle
PENGARUH LITERASI KEUANGAN TERHADAP INTENSI BERINVESTASI DENGAN MODERASI SELF REGULATORY FOCUS Vol 1 No 1 (2018) Hakim Manurung, Resi Bramani Y, Immanuel Ricky, Darmanto Darmanto Go to Aticle
PENGARUH MEKANISME ONLINE TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN YANG MEMPENGARUHI INTENSI PEMBELIAN KEMBALI Vol 2 No 2 (2019) Della Liudi, Hee Nanda Dlaneri, I Putu Aditya Wardana, Marcha Ramada, Stefani Pardi Go to Aticle
PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PERBANKAN DI JAKARTA Vol 1 No 1 (2018) Anggaputra Perdana Halimun, Doniberatus Imantoro, F. Ken Wulandari, Herry Gunawan Sibarani, Siti Agustina Go to Aticle
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK AGEN PERJALANAN DARING Vol 3 No 2 (2020) Adriantono Candra, Haranna Farghani, Romy Haidar, Vito Farisan Go to Aticle
PENGARUH RISIKO PENCURIAN IDENTITAS DAN PERSEPSI ATAS RISIKO TERHADAP NIAT BELANJA ONLINE Vol 3 No 2 (2020) I Wayan Sudama, Martin Aryana Imanto, Sukma Wahyu Wijayanti, Tuty Yulia Agustini, Zainal Fatoni Go to Aticle
PENGARUH THEORY PLANNED BEHAVIOR TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI REKENING SYARIAH Vol 3 No 1 (2020) Doni Irawan, Prima Widhi N., Richard Sagiman, Soesilo Nugroho Go to Aticle
PENGEMBANGAN PRODUK BARU DENGAN MENGGUNAKAN MEANS-END CHAIN THEORY : KASUS WATER+ Vol 2 No 2 (2019) Aldinata Windharta, Andre Christian Efendy, Daniel Christian, M. Rashid Damahuri Go to Aticle
PERBANDINGAN FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN MOTIVASI KERJA PADA GENERASI X DAN Y Vol 2 No 1 (2019) Afiga Putra Bhakti, Alexander Putra Kevin, Andrew Santos Alisuci, Beryl Putra Pratama Go to Aticle
PERILAKU PROFESIONAL TERHADAP POLA MAKAN SEHAT Vol 1 No 2 (2018) Albert Nathaniel, Galih Priya Sejati, Kevin Krisna Perdana, Riado Daniel Putra Lumbantobing, Sylvia Heryandini Go to Aticle
PSYCHOLOGICAL AND SOCIAL DETERMINANTS THAT INFLUENCE INTEREST IN RESIDENTIAL PHOTOVOLTAIC (RPV) Vol 2 No 1 (2019) Ayu Nirmala Putria, Metta Nirmala Tjungandib, Nathanael Nirmala Pavitac, Satriya Nirmala Prayogad Go to Aticle
S      
SIKAP PELANGGAN MILLENNIAL INDONESIA TERHADAP IKLAN ONLINE Vol 1 No 1 (2018) Elvani Marcelin P., Marry Marry, Marvin Anggasta, M. Fandhi Al-Baruu, Prisa Ngadianto Go to Aticle
SKEMA BISNIS SOSIAL AIR MINUM AVASYA WATER UNTUK DESA OESUSU, NTT Vol 1 No 2 (2018) Maria Sutanto, Adela Putri, Carissa Effendy, Maizkha Sumbada, Wynn Nathaniel Go to Aticle
STUDI AKTIVITAS PEMASARAN FILM INDEPENDEN: KASUS DI INDONESIA Vol 2 No 2 (2019) Achmad Eriansyah Utama Putra, Agnes Juliarti, Dimas Mohammad Wibowo, Figra Ardham, Vera Julianti Go to Aticle
STUDI TENTANG FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT UNTUK MENGUNDURKAN DIRI PADA OPERATOR CALL CENTER Vol 4 No 1 (2021) Aditya Wijoyo, Ari Yuda Laksmana, Banito Adiarto, Desy Arianty, Ng Pwee Hiong Go to Aticle
T      
TEH PUTIH SEBAGAI ALTERNATIF MINUMAN FUNGSIONAL UNTUK GAYA HIDUP SEHAT: PELUANG KOMERSIALISASI DI INDONESIA Vol 2 No 1 (2019) Filia P. Linnarto, Kevin P. Gunawan, Milka Setiadi, Rahmad A. Ashyari, Stella Lukman Go to Aticle
THE RELATIONSHIP BETWEEN ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) QUALITY, CUSTOMER PREFERENCE, SATISFACTION AND CONTINUOUS USAGE INTENTION OF E-BANKING SERVICES Vol 4 No 1 (2021) Mohammed Aliyu Dantsoho, Kabiru Jinjiri Ringim, Kabiru Maitama Kura Go to Aticle