Kepuasan Pelanggan Dan Pengaruhnya Pada Penurunan Penjualan PT Veranda Kencana
##plugins.themes.bootstrap3.article.main##
Abstract
Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kepuasan pelanggan atas vending machine milik PT Veranda Kencana dan hubungannya dengan penurunan penjualan.
Desain/metodologi/pendekatan – Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif untuk menjabarkan kepuasan pelanggan, dengan sampel 50 responden. Hasilnya akan dianalisis sehingga hubungannya dengan penurunan penjualan dapat diketahui.
Temuan – Hasil menunjukkan bahwa pelanggan puas dengan cara vending machine dan operatornya melayani kebutuhan pelanggan.
Orisinalitas/nilai – Penelitian ini mengukur kepuasan pelanggan dalam menggunakan vending machine milik PT Veranda Kusuma yang ada di Bandara Halim Perdana Kusuma.
##plugins.themes.bootstrap3.article.details##
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.