##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

Herman Setyadji Maria Marcella Reonard Rico Effendi Anindya Pramura Wardani Prasetya Aditya Imansyah

Abstract

Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kepuasan pelanggan atas vending machine milik PT Veranda Kencana dan hubungannya dengan penurunan penjualan.
Desain/metodologi/pendekatan – Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif untuk menjabarkan kepuasan pelanggan, dengan sampel 50 responden. Hasilnya akan dianalisis sehingga hubungannya dengan penurunan penjualan dapat diketahui.
Temuan – Hasil menunjukkan bahwa pelanggan puas dengan cara vending machine dan operatornya melayani kebutuhan pelanggan.
Orisinalitas/nilai – Penelitian ini mengukur kepuasan pelanggan dalam menggunakan vending machine milik PT Veranda Kusuma yang ada di Bandara Halim Perdana Kusuma. 

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

How to Cite
SETYADJI, Herman et al. Kepuasan Pelanggan Dan Pengaruhnya Pada Penurunan Penjualan PT Veranda Kencana. Indonesian Business Review, [S.l.], v. 1, n. 2, p. 267-282, jan. 2020. ISSN 2654-6213. Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/ibr/article/view/381>. Date accessed: 19 apr. 2024. doi: https://doi.org/10.21632/ibr.1.2.267-282.
Section
Articles