Index of Titles

         
  Title Vol & No Authors Link
  A      
  Analisa Dampak Keterlibatan Pengunjung terhadap Perilaku Intensi Melalui Memorable Tourism Experience (Studi Empiris: Museum Bank Indonesia) Vol 1 No 1 (2019) Alvita Yuniar, Renata Xaverina, Istijanto Istijanto, Novi Amelia Go to article
  Analisis Hubungan Antara Karakteristik Iklan Online, Sikap Konsumen, Flow, dan Minat Membeli Vol 2 No 1 (2020) Maria Jessica Christie, Amelia Regina Pamuji, Handyanto Widjojo, Krishnamurti Murniadi Go to article
  C      
  Consumer Culture Theory: Hubungan Timbal Balik antar Social Operant Resources dan Operand Resources dalam Studi Empiris McDonald’s Indonesia Vol 2 No 1 (2020) Ricky Reksoprawiro, Gabriella Scarlett, Alexander Joseph Ibnu Wibowo, Novi Amelia Go to article
  E      
  Eksplorasi Message Strategy dan Sub-Process Consumer Engagement di Akun Instagram @Netflixid Vol 1 No 1 (2019) Ancilla Quena Muljono; Ashanta Maktasaridewi Setiadi; Eka Ardianto; Yudo Hartono Go to article
  H      
  Hubungan Personalisasi Iklan, Keterlibatan Konsumen, dan Manfaat Strategis Terhadap Nilai dalam Konteks: Studi Empiris dari Perspektif Ekosistem Layanan Vol 2 No 1 (2020) Grace Ilona Subagio; Richarta Jawhar; Alexander Joseph Ibnu Wibowo; Bernardinus Realino Yudianto Go to article
  Hubungan Teknologi, Manfaat Strategis, dan Nilai dalam Konteks Berbasis Perspektif Ekosistem Layanan: Peran Kepribadian sebagai Variabel Moderator Vol 2 No 1 (2020) Alvina A. G. Ginting; Sabrina Lioe; Alexander Joseph Ibnu W.; Suherman Widjaja Go to article
  P      
  Pengaruh Advertising Framing dan Character Type Konten Employer Branding terhadap Intention to Apply Vol 2 No 1 (2020) Nitolonia Fernando Lifao Waruwu; Natalie Amelia Lieputra; Christiana Yosevina; Krishnamurti Murniardi Go to article
  Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Sikap Pelanggan Akan Merek dan Intensi Pembelian Pada Suatu Produk Kosmetik Rintisan Vol 1 No 1 (2019) Evelynn Yulia; Isabelle Estella; Istijanto Istijanto; Bernardinus Realino Yudianto Go to article
  Pengaruh Green Perceived Value dan Green Perceived Risk terhadap Green Trust, Green Purchase Intention, dan Green Purchase Behavior pada Produk Green Cosmetics di Indonesia, Studi Kasus: Sensatia Botanicals Vol 1 No 1 (2019) Falaha Rahmatia Az Zahra Rusin; Kevin Pratama; Eka Ardianto; Alavi Ali Go to article
  Pengaruh Keadilan Distributif, Keadilan Prosedural, Keadilan Interaksional terhadap Kepuasan Konsumen, WOM Positif, WOM Negatif dan Niat Membeli Ulang Konsumen Vol 1 No 1 (2019) Christian Albertus; Gavrila Neysa; Istijanto Istijanto; Arief Budiman Go to article
  Pengaruh Kepercayaan Aplikasi Zomato dan Kepuasan Restoran Terhadap Intensi untuk Menulis Review Positif di Zomato Vol 1 No 1 (2019) Ellene Gracia, Regina Febri Prawira, Christiana Yosevina, Krishnamurti Murniadi Go to article
  Peran Ruang Wadah Berbagi Pengetahuan Terhadap Komitmen Komunitas dan Loyalitas : Kasus Teater Katak Vol 2 No 1 (2020) Daniel Pranajaya; Josephine Gratia; Agus W. Soehadi; Novi Amelia Go to article