|
:: Index of Title | :: Index of Authors |
|
|
|
|
Title |
Vol & No |
Authors |
Link |
|
A |
|
|
|
|
Analisa Dampak Keterlibatan Pengunjung terhadap Perilaku Intensi Melalui Memorable Tourism Experience (Studi Empiris: Museum Bank Indonesia) |
Vol 1 No 1 (2019) |
Alvita Yuniar, Renata Xaverina, Istijanto Istijanto, Novi Amelia |
Go to article |
|
Analisis Hubungan Antara Karakteristik Iklan Online, Sikap Konsumen, Flow, dan Minat Membeli |
Vol 2 No 1 (2020) |
Maria Jessica Christie, Amelia Regina Pamuji, Handyanto Widjojo, Krishnamurti Murniadi |
Go to article |
|
C |
|
|
|
|
Consumer Culture Theory: Hubungan Timbal Balik antar Social Operant Resources dan Operand Resources dalam Studi Empiris McDonald’s Indonesia |
Vol 2 No 1 (2020) |
Ricky Reksoprawiro, Gabriella Scarlett, Alexander Joseph Ibnu Wibowo, Novi Amelia |
Go to article |
|
E |
|
|
|
|
Eksplorasi Message Strategy dan Sub-Process Consumer Engagement di Akun Instagram @Netflixid |
Vol 1 No 1 (2019) |
Ancilla Quena Muljono; Ashanta Maktasaridewi Setiadi; Eka Ardianto; Yudo Hartono |
Go to article |
|
H |
|
|
|
|
Hubungan Personalisasi Iklan, Keterlibatan Konsumen, dan Manfaat Strategis Terhadap Nilai dalam Konteks: Studi Empiris dari Perspektif Ekosistem Layanan |
Vol 2 No 1 (2020) |
Grace Ilona Subagio; Richarta Jawhar; Alexander Joseph Ibnu Wibowo; Bernardinus Realino Yudianto |
Go to article |
|
Hubungan Teknologi, Manfaat Strategis, dan Nilai dalam Konteks Berbasis Perspektif Ekosistem Layanan: Peran Kepribadian sebagai Variabel Moderator |
Vol 2 No 1 (2020) |
Alvina A. G. Ginting; Sabrina Lioe; Alexander Joseph Ibnu W.; Suherman Widjaja |
Go to article |
|
P |
|
|
|
|
Pengaruh Advertising Framing dan Character Type Konten Employer Branding terhadap Intention to Apply |
Vol 2 No 1 (2020) |
Nitolonia Fernando Lifao Waruwu; Natalie Amelia Lieputra; Christiana Yosevina; Krishnamurti Murniardi |
Go to article |
|
Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Sikap Pelanggan Akan Merek dan Intensi Pembelian Pada Suatu Produk Kosmetik Rintisan |
Vol 1 No 1 (2019) |
Evelynn Yulia; Isabelle Estella; Istijanto Istijanto; Bernardinus Realino Yudianto |
Go to article |
|
Pengaruh Green Perceived Value dan Green Perceived Risk terhadap Green Trust, Green Purchase Intention, dan Green Purchase Behavior pada Produk Green Cosmetics di Indonesia, Studi Kasus: Sensatia Botanicals |
Vol 1 No 1 (2019) |
Falaha Rahmatia Az Zahra Rusin; Kevin Pratama; Eka Ardianto; Alavi Ali |
Go to article |
|
Pengaruh Keadilan Distributif, Keadilan Prosedural, Keadilan Interaksional terhadap Kepuasan Konsumen, WOM Positif, WOM Negatif dan Niat Membeli Ulang Konsumen |
Vol 1 No 1 (2019) |
Christian Albertus; Gavrila Neysa; Istijanto Istijanto; Arief Budiman |
Go to article |
|
Pengaruh Kepercayaan Aplikasi Zomato dan Kepuasan Restoran Terhadap Intensi untuk Menulis Review Positif di Zomato |
Vol 1 No 1 (2019) |
Ellene Gracia, Regina Febri Prawira, Christiana Yosevina, Krishnamurti Murniadi |
Go to article |
|
Peran Ruang Wadah Berbagi Pengetahuan Terhadap Komitmen Komunitas dan Loyalitas : Kasus Teater Katak |
Vol 2 No 1 (2020) |
Daniel Pranajaya; Josephine Gratia; Agus W. Soehadi; Novi Amelia |
Go to article |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|