Articles
Pengembangan Aspek Finansial, Pemasaran, dan Operasional Bisnis Usaha UMKM Oleh-oleh Rasa Dewa Depok
PDF (Bahasa Indonesia)
175-200
Restrukturisasi Komprehensif Kopi Gongseng Guna Menghadapi Relevansi Pasar Saat Pandemi
PDF (Bahasa Indonesia)
201-233
Pembuatan dan Perancangan Perluasan Merek bagi Rintisan Usaha Mandiri di Kota Bogor
PDF (Bahasa Indonesia)
250-265
Perancangan, Implementasi Perencanaan Bisnis, dan Strategi Promosi Digital bagi UMKM Pempek Cek Nimas di Kota Bogor
PDF (Bahasa Indonesia)
266-284
Perkembangan Strategi Manajemen Usaha pada UMKM Kopiku Kepahiang di Bogor
PDF (Bahasa Indonesia)
285-301
Peranan Branding dalam Meningkatkan Ketertarikan Pembelian Produk Baso Rifa’i
PDF (Bahasa Indonesia)
317-327