Articles

Pengembangan Aspek Finansial, Pemasaran, dan Operasional Bisnis Usaha UMKM Oleh-oleh Rasa Dewa Depok

Tasia Felisa, Bryan Frederick, Dionysius Arvianto, Elayne Febiola, Evelyne N. Wijaya, Felix Lius, Gabriela Nathania, Ivander Anders, Parhimpunan Simatupang
DOI : https://doi.org/10.21632/jpmi.3.2.175-200

Restrukturisasi Komprehensif Kopi Gongseng Guna Menghadapi Relevansi Pasar Saat Pandemi

Fidelis Stefanus Hubertson Simanjuntak, Amanda Celine Eunike, Emily Chrystalyn, Ignatia Aprilia Dewi Astuti, Michael Doohan, Michael Lee Dharmawan, Natael Liko Sugiarto, Timotius Jason Aryono, Valerie Valanchie
DOI : https://doi.org/10.21632/jpmi.3.2.201-233

Pengembangan Usaha Mikro ELMA Shibori Selama Masa Pandemi Covid-19

Yoshua Marcelino, Bella Christinna Santosa, Fanny Ekaputri Faisal, Hanaya Aska, Michelle Nolita, Mohammad Faqih Risyad, Verdio Anderson Winata, Wu Wilson Putra Jaya7, Fidelis StefaHubertson Simanjuntak
DOI : https://doi.org/10.21632/jpmi.3.2.234-249

Pembuatan dan Perancangan Perluasan Merek bagi Rintisan Usaha Mandiri di Kota Bogor

Eko Ariawan, Alicia Sophie Suroso, Callie Wijaya, Handoko Sukarno, Joselyn Erlina Putri, Julian Pinira Kores, Marco Nathaniel Wijaya, Maria Katherine Loreta Setijoso, Yeheskial Panji Samudra
DOI : https://doi.org/10.21632/jpmi.3.2.250-265

Perancangan, Implementasi Perencanaan Bisnis, dan Strategi Promosi Digital bagi UMKM Pempek Cek Nimas di Kota Bogor

Yohanes Nelsen Tjahjono, Aldho Tanujaya, Elisa Setiawan, Emanuella Vanessa, Rafasadia Salmun, Sharine Navania, Stephanliong Kencana, Eko Ariawan
DOI : https://doi.org/10.21632/jpmi.3.2.266-284

Perkembangan Strategi Manajemen Usaha pada UMKM Kopiku Kepahiang di Bogor

Selly Via, Aurelia Pribadi, Ferrardo Maxell Bagas Tanamora, , Juan Darian, Kevin Pranata, Kezia Paisellah, Maria Priska, M.A. Aziz Muslim, Eko Ariawan
DOI : https://doi.org/10.21632/jpmi.3.2.285-301

Dinamika Optimalisasi Sistem Penjualan Reseller Maddira Hijab

Muliadi Palesangi, Charalita Fanuela Setiawan, Farencia Karen Wynnelyn, Kevin Italiano Hartono, Michael Susanto Tanuwijaya, Nadya Calista Alvin, Ricardo Heryanto, Viane Milkha, Wilson Wirata
DOI : https://doi.org/10.21632/jpmi.3.2.302-316

Peranan Branding dalam Meningkatkan Ketertarikan Pembelian Produk Baso Rifa’i

Venice Giovani Khusno, Frans Felix Yonathan Bustalim, Jason Prayogo, Ong Vania Valentina, Patricia Celine, Patricia Jennifer, Samuel Leli Patrick, Muliadi Palesangi
DOI : https://doi.org/10.21632/jpmi.3.2.317-327

Pengembangan Bentuk Kemasan sebagai Peningkatan Kualitas Produk Bandeng Isi Iteung

Gilang Priyambodo Dwiputro, Christopher Glenn, Jannice Lieora, Ryan Gani, Jason John Lataan, Ni Putu Diah Anggreni, Aurellia Ferdiyanto, Faris Zharfan, Muliadi Palesangi
DOI : https://doi.org/10.21632/jpmi.3.2.328-349

Diversifikasi Produk Okuwasawa melalui Pemanfaatan Limbah Produksi

Peni Zulandari Suroto, Agnes Sharon Setiawan, Alex Susilo Lim, Jemima Winarto, Marco Fernando Yap, Marco Santana Sutanto, Michael Anthony Djuarsa, Muhammad Mufti Fadhilah, Sherin Sherin
DOI : https://doi.org/10.21632/jpmi.3.2.350-364