##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

Venice Giovani Khusno Frans Felix Yonathan Bustalim Jason Prayogo Ong Vania Valentina Patricia Celine Patricia Jennifer Samuel Leli Patrick Muliadi Palesangi

Abstract

Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia sangat penting dan harus dikembangkan agar dapat terus berkontribusi dalam perekonomian dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat. Namun, karena pandemi COVID-19 yang masuk ke Indonesia pada awal tahun 2020, sebagian besar pelaku UMKM mengalami penurunan penjualan bahkan terancam bangkrut. Maka dari itu, terdapat kebutuhan mendesak membantu UMKM dalam mengembangkan usahanya. Melalui kegiatan pengabdian masyarakat ini, penulis mendampingi mitra usaha Mikro “Baso Rifa’i dalam mengembangkan strategi branding. Melalui kreasi bersama mitra, penulis telah berhasil meningkatkan ketertarikan para pelanggan Baso Rifa’i dengan penyegaran desain logo, pemotretan foto produk, dan perancangan atribut promosi

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

How to Cite
KHUSNO, Venice Giovani et al. Peranan Branding dalam Meningkatkan Ketertarikan Pembelian Produk Baso Rifa’i. Journal Pemberdayaan Masyarakat Indonesia, [S.l.], v. 3, n. 2, p. 317-327, jan. 2022. ISSN 2721-2084. Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/JPM/article/view/726>. Date accessed: 26 dec. 2024. doi: https://doi.org/10.21632/jpmi.3.2.317-327.
Section
Articles