##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

Abdul Rohman

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran penerimaan teknologi dengan menggunakan Model UTAUT dengan tingkat faktor teknologi (Performance Expectancy dan Effort Expectancy), faktor individu (Perceived Anxiety and Attitude toward Use), dan faktor organisasi (Social Influence dan Facilitating Conditions) terhadap Behavior Intentions melalui User Behavior. Data diperoleh dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada pegawai Bank di Indonesia dengan sampel sebanyak 248 orang. Analisis Structural Equation Modeling (SEM) digunakan untuk memastikan hubungan yang diusulkan. Studi ini menemukan bahwa enam dimensi faktor individu, organisasi dan teknologi (Performance Expectancy, Effort Expectancy, Perceived Anxiety, Attitude toward Use, Social Influence, Facilitating Conditions) secara signifikan berpengaruh terhadap Behavior Intentions yang dimediasi oleh User Behavior.

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

How to Cite
ROHMAN, Abdul. Implementasi Model Utaut Pada Industri Perbankan Di Indonesia. Kajian Branding Indonesia, [S.l.], v. 4, n. 1, p. 60-69, june 2022. ISSN 2721-2092. Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/kbi/article/view/816>. Date accessed: 04 dec. 2024. doi: https://doi.org/10.21632/kbi.4.1.60-69.
Section
Articles