Pengaruh Customer Experience dan Kualitas Pelayanan terhadap Niat Kunjungan Ulang Konsumen Wizzmie di Kota Medan
##plugins.themes.bootstrap3.article.main##
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer experience dan kualitas pelayanan terhadap niat kunjungan ulang konsumen Wizzmie, sebuah brand makanan cepat saji lokal di Kota Medan. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif kausal dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan langsung kepada 100 responden di dua cabang Wizzmie Kota Medan (Karya Wisata dan Pancing). Data dianalisis menggunakan SPSS melalui regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat kunjungan ulang. Kualitas pelayanan juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat kunjungan ulang. Secara simultan, kedua variabel memberikan kontribusi yang signifikan dengan nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 79,3%. Dari kedua variabel, kualitas pelayanan menjadi faktor yang paling dominan memengaruhi niat kunjungan ulang. Temuan ini menunjukkan bahwa peningkatan kualitas pelayanan dan penciptaan pengalaman pelanggan yang berkesan merupakan strategi utama dalam meningkatkan loyalitas pelanggan di bisnis makanan cepat saji lokal
##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Written application must be made to the Managing Editor for permission to reproduce any of the contents of the journal for use in other than course of instruction—e.g., inclusion in books of readings or in any other publications intended for general distribution. In consideration for the grant of permission by the journal in such instances, the applicant must notify the author(s) in writing of the intended use to be made of each reproduction. Normally, the journal will not access a charge for the waiver of copyright.
Except where otherwise noted in articles, the copyright of articles in the journal has been transferred to the KBI. Where the author(s) has (have) not transferred the copyright to the KBI, the applicant must seek a permission to reproduce (for all-purpose) directly from the author(s).