##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

Maria Theresa

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer experience dan kualitas pelayanan terhadap niat kunjungan ulang konsumen Wizzmie, sebuah brand makanan cepat saji lokal di Kota Medan. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif kausal dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan langsung kepada 100 responden di dua cabang Wizzmie Kota Medan (Karya Wisata dan Pancing). Data dianalisis menggunakan SPSS melalui regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat kunjungan ulang. Kualitas pelayanan juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat kunjungan ulang. Secara simultan, kedua variabel memberikan kontribusi yang signifikan dengan nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 79,3%. Dari kedua variabel, kualitas pelayanan menjadi faktor yang paling dominan memengaruhi niat kunjungan ulang. Temuan ini menunjukkan bahwa peningkatan kualitas pelayanan dan penciptaan pengalaman pelanggan yang berkesan merupakan strategi utama dalam meningkatkan loyalitas pelanggan di bisnis makanan cepat saji lokal

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

How to Cite
THERESA, Maria. Pengaruh Customer Experience dan Kualitas Pelayanan terhadap Niat Kunjungan Ulang Konsumen Wizzmie di Kota Medan. Kajian Branding Indonesia, [S.l.], v. 7, n. 2, p. In Progress, aug. 2025. ISSN 2721-2092. Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/kbi/article/view/1557>. Date accessed: 08 aug. 2025.
Section
Articles