Articles

DOI : https://doi.org/10.21632/ibr.2.2.214-232

Pengaruh Iklan TerhPengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumenadap Keputusan Pembelian Konsumen

Abednego Stephen, Athluna Canthika, Davin Subrata, Devina Veronika
PDF

233-248

DOI : https://doi.org/10.21632/ibr.2.2.233-248

Pengaruh Mekanisme Online terhadap Tingkat Kepercayaan yang Mempengaruhi Intensi Pembelian Kembali

Della Liudi, Hee Nanda Dlaneri, I Putu Aditya Wardana, Marcha Ramada, Stefani Pardi
PDF

249-267

DOI : https://doi.org/10.21632/ibr.2.2.249-267

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Pijat Online Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen

Athanya Adinda, Gladiola Asti Arsoputri, Teuku Ghiyas Kausara, Wilhan Chua
PDF

268-295


Analisis Intensi Pembelian Produk Ramah Lingkungan pada The Body Shop Indonesia

Ahmad Satya Wicaksana, Camilla Janette Jasrin, Elkana Satria Nugroho, Yohanna Satya Yohanna
PDF

296-314


Pengembangan Produk Baru dengan menggunakan Means-End Chain Theory : Kasus Water+

Aldinata Windharta, Andre Christian Efendy, Daniel Christian, M. Rashid Damahuri
PDF

315-354


Faktor Yang Mempengaruhi Intensi Pengunjung Dalam Memilih Destinasi Wisata

Ghiffari Herlambang, Leonardus Alexander Nickvaldo, Lidya Palupi Prayitno, Muhammad Rezky Nugraha
PDF

355-373


Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Aplikasi Belanja Online Pada Masyarakat Indonesia

Anugerah Wijayaputra Japar, David Immanuel, Indra Saputra, Stevi Andreanus, Vanessa Surya
PDF

374-399


Studi Aktivitas Pemasaran Film Independen: Kasus di Indonesia

Achmad Eriansyah Utama Putra, Agnes Juliarti, Dimas Mohammad Wibowo, Figra Ardham, Vera Julianti
PDF

400-437


Pengaruh Kualitas Layanan Bus Transjakarta Terhadap Kepuasan Konsumen

Jeremiah Jeremiah, Jessica Dasaria, Mahendra Kresna Putra, Michael Seninha, Vivi Vyolina
PDF

438-458