Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Indonesia

Volume 4, Nomor 2, 2022

Articles

Optimalisasi Penjualan melalui Digital Marketing

Nurhayarti Nurhayarti, Listya Sugiyarti, Siti Hanah, Nur Asmilia, Sutandijo Sutandijo


Marketing Kit bagi UMKM

Ramayani Yusuf, Mira Veranita, Yuda Syahidin, Euis Hernawati


Edukasi Penggunaan Aplikasi Akuntansi UKM

Trisulo Trisulo, Kresensia Berliana Lawi, Indra Polma Sianturi, Danny Haryanto Napitupulu

Pelatihan Display Produk untuk Bazaar

Fendy Suhariadi, Nuri Herachwati, Tri Siwi Agustina, Ayya Maghfira, Alifa Rifdatus Sofwani, Shafyra Amalia

Manfaat Aktivasi Digitalisasi pada Pendapatan UMKM

Christina Christina, Claudio Ravindra Putra, Leonardo Steven, Michelle Aruan, Jonathan Joab, Debby Novianti, Wirini Desia, Rivaldo Wangsa, Rinaningsih Rinaningsih

Dampak Pengembangan Kemasan terhadap Minat Beli

Nikolaus Elvan Adrian N, Angelia Agung, Enrico Lison, Ivana Lokita, Matthew Ethan Prawira, Richardo Luis, Qinthara Marsha, Nany Chandra M.

Partisipasi Masyarakat Desa dalam Melakukan Pengelolaan Sampah

Wendy Essa Pangestu, Permata Cakrawala Nurani, Yusriyyah Tri Amanda, Diana Putri Anjani, Hanna Rulandari Ihsani, M. Faiz Hadiyanto, Muhammad Pratama Eksan, Devi Rahmayanti