##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

Anastasia Jocelyn Aura Fonda Firdausa Edbert Edbert Felix Pratama Tjipto Pratama Tjipto James Christian Setjoadi Kevin Prayogo Choiss Rivaldo Kenzo Shania Ang Rathria Arrina Rachman

Abstract

Pada masa sekarang ini pandemi Covid-19 masih diraskan dampaknya oleh masyarkat, terlebih para pemilik usaha mikro kecil menengah. Tujuan penulisan ini adalah untuk membantu para pelaku bisnis untuk mengenali dan mengimplementasikan sistem secara digital serta dapat membantu mempersiapkan penerapan bisnis offline menjadi online bisnis. Berdasarkan hasil yang diperoleh selama ini pengapdian kepada masyarakat, penulis dapat menyimpulkan bahwa digitalisasi dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelaku bisnis yang menerapkannya.

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

How to Cite
JOCELYN, Anastasia et al. Pengembangan Bisnis Dimsum "Offline to Online" di Masa Pandemi. Journal Pemberdayaan Masyarakat Indonesia, [S.l.], v. 4, n. 1, p. 87-94, july 2022. ISSN 2721-2084. Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/JPM/article/view/851>. Date accessed: 19 apr. 2024.
Section
Articles