##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

Danang Yudha Felicia Maria Ivander Ronald Intan Wati Wijaya Matthew Verrell Saputra Natasya Celia Shella Avista Vincentius Christopher Calvin

Abstract

Kegiatan Pengabdian Masyarakat  adalah program tahunan Universitas Prasetiya Mulya, dimana Universitas Prasetiya Mulya bekerja sama dengan beberapa mitra untuk sama-sama belajar, membangun, dan memajukan usaha dari mitra tersebut. Mitra dari Kelompok B005 adalah SMK Karya Nasional Kuningan. Program pengembangan dilakukan guna membantu SMK Karya Nasional Kuningan dalam memajukan usaha jasa pengelasan mereka. Aspek yang kelompok kembangkan selama Kegiatan Pengabdian Masyarakat berlangsung adalah pemasaran, finansial, dan operasional. Terdapat perubahan positif yang terjadi kepada usaha jasa pengelasan SMK Karya Nasional Kuningan setelah program pengembangan selesai, terutama dalam aspek pemasaran dan finansial. Akan tetapi, tidak dapat dipungkiri bahwa aspek operasional masih belum sesuai dengan target awal yang telah ditetapkan karena beberapa hambatan yang kelompok alami.

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

How to Cite
YUDHA, Danang et al. Proses Pengembangan Usaha Jasa Pengelasan di SMK Karya Nasional Kuningan. Journal Pemberdayaan Masyarakat Indonesia, [S.l.], v. 3, n. 1, p. 43-55, nov. 2021. ISSN 2721-2084. Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/JPM/article/view/703>. Date accessed: 26 apr. 2024.
Section
Articles