##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

Muhammad Falaq Juke Sjukriana Hasna Nur Afifah

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Persepsi Harga Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Wisata terhadap Kepuasan Pengunjung. Objek penelitian ini adalah pengunjung Tangkuban Perahu yang berada di Kota Bandung, Jawa Barat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Convenience Sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Hasil penelitian yang telah diperoleh setelah dilakukan pengujian Model Struktural/Uji Hipotesis (Inner Model) menunjukkan bahwa Persepsi Kualitas Harga Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Wisata berpengaruh terhadap Kepuasan Pengunjung Tangkuban Perahu Bandung Jawa Barat. Variabel Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung Tangkuban Perahu Bandung Jawa Barat. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung Tangkuban Perahu Bandung Jawa Barat. Dan Variabel Sarana Wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung Tangkuban Perahu Bandung Jawa Barat.

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

How to Cite
FALAQ, Muhammad; SJUKRIANA, Juke; AFIFAH, Hasna Nur. Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Layanan dan Fasilitas Wisata pada Kepuasan Pengunjung Wisata. GARUDA (Global Research on Tourism Development and Advancement), [S.l.], v. 4, n. 1, p. 1-24, june 2022. ISSN 2721-0375. Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/Garuda/article/view/844>. Date accessed: 26 apr. 2024. doi: https://doi.org/10.21632/garuda.4.1.1-24.
Section
Articles