##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

Andreas Budihardjo

Abstract

Globalisasi membuat dunia semakin “tak berbatas”  kendati jangkauan  “medan” bisnis perdagangan semakin luas. Fakta menunjukkan bahwa banyak perusahaan berekspansi dan mencari segmen pasar baru di luar negara asalnya. Kemajuan teknologi  mendorong bisnis melalui daring (on line) yang  senantiasa bertumbuh terus karena diminati oleh para pelanggan;  Alibaba, Lazada, Tokopedia, Shopee dan Bukalapak  tampaknya berkembang cukup baik.  Lingkungan bisnis yang meng-“global”  menyebabkan hubungan antara  satu perusahaan dengan  perusahaan lain atau antara perusahaan dengan pelanggannya menjadi lebih intens. Hubungan atau relasi antar dua entitas berbeda budaya tak jarang menimbulkan persoalan dan dapat berakibat fatal.

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

How to Cite
BUDIHARDJO, Andreas. Strategi Pendekatan Budaya untuk Organisasi Berkelanjutan. Forum Manajemen, [S.l.], v. 36, n. 1, p. 1-9, nov. 2021. ISSN 2962-5483. Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/FM/article/view/730>. Date accessed: 22 nov. 2024.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.