Strategi Pendekatan Budaya untuk Organisasi Berkelanjutan
##plugins.themes.bootstrap3.article.main##
Abstract
Globalisasi membuat dunia semakin “tak berbatas” kendati jangkauan “medan” bisnis perdagangan semakin luas. Fakta menunjukkan bahwa banyak perusahaan berekspansi dan mencari segmen pasar baru di luar negara asalnya. Kemajuan teknologi mendorong bisnis melalui daring (on line) yang senantiasa bertumbuh terus karena diminati oleh para pelanggan; Alibaba, Lazada, Tokopedia, Shopee dan Bukalapak tampaknya berkembang cukup baik. Lingkungan bisnis yang meng-“global” menyebabkan hubungan antara satu perusahaan dengan perusahaan lain atau antara perusahaan dengan pelanggannya menjadi lebih intens. Hubungan atau relasi antar dua entitas berbeda budaya tak jarang menimbulkan persoalan dan dapat berakibat fatal.
##plugins.themes.bootstrap3.article.details##
How to Cite
BUDIHARDJO, Andreas.
Strategi Pendekatan Budaya untuk Organisasi Berkelanjutan.
Forum Manajemen, [S.l.], v. 36, n. 1, p. 1-9, nov. 2021.
ISSN 2962-5483.
Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/FM/article/view/730>. Date accessed: 22 nov. 2024.
Section
Articles