##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

Andreas Budihardjo

Abstract

Lingkungan bisnis sangat dipengaruhi oleh pandemi Covid-19 yang sudah hampir dua tahun berlangsung ini. Fakta menunjukkan bahwa hingga kini korban sudah  lebih dari 240 juta terinfeksi dan yang meninggal sudah lebih dari 4 juta orang. Banyak negara tak terkecuali negara maju telah mengalami resesi. Dengan kata lain dunia dewasa ini mengalami perlambatan ekonomi, sementara itu pemulihan secara menyeluruh masih menjadi harapan karena beberapa negara telah menvaksin warganya. Banyak perusahaan besar tutup karena mengalami kerugian. Bagaimana mengelola perusahaan di masa yang serba sulit ini?

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

How to Cite
BUDIHARDJO, Andreas. Mengelola Perusahaan di Masa Pandemi. Forum Manajemen, [S.l.], v. 35, n. 2, p. 21-29, july 2021. ISSN 2962-5483. Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/FM/article/view/646>. Date accessed: 20 apr. 2024.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.