##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

Eka Ardianto

Abstract

Tulisan ini menguraikan contoh "perjalanan" sebuah proses penelitian yakni pengukuran persepsi kualitas layanan dari temuan Parasuraman, Berry dan Zeithaml yang dikenal dengan SERVQUAL. Prosesnya dimulai dari penelitian kualitatif hingga penelitian kuantitatif, termasuk adanya masukan dari peneliti lain, sehingga timbul adanya revisi terhadap SERVQUAL terse but, serta saran-saran bagi peneliti selanjutnya. 

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

How to Cite
ARDIANTO, Eka. Pengukuran Persepsi Kualitas Layanan. Forum Manajemen, [S.l.], v. 13, n. 70, p. 36-42, dec. 1999. ISSN 2962-5483. Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/FM/article/view/232>. Date accessed: 22 nov. 2024.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.