Radio Sebagai Media Promosi
##plugins.themes.bootstrap3.article.main##
Abstract
Radio adalah bentuk media elektronik yang utama sebelum munculnya media elektronik yang lebih populer yaitu televisi. Dua fungsi utama radio adalah sebagai wahana penyampaian informasi dan hiburan. Informasi yang disajikan radio bentuknya antara lain berupa berita peristiwa (internasional, nasional, dan lokal), berita ekonomi, berita lalu lintas, berita cuaca, berita hiburan, berbagai bentuk tips praktis, dan talkshow. Bentuk hiburan yang ditampilkan sebagian besar dalam bentuk musik. Selain itu, terdapat beberapa bentuk hiburan lain, seperti: sandiwara radio dan talkshow yang berhubungan dengan hiburan dan gaya hidup.
##plugins.themes.bootstrap3.article.details##
How to Cite
EKANANDA, Adhi Hendra Baskara.
Radio Sebagai Media Promosi.
Forum Manajemen, [S.l.], v. 13, n. 68, p. 12-17, nov. 1999.
ISSN 2962-5483.
Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/FM/article/view/209>. Date accessed: 22 dec. 2024.
Section
Articles