##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

Eka Ardianto

Abstract

Pengelolaan merek bukan saja diperlukan pada saat membuat produk baru, tetapi secara berkesinambungan perlu dikelola untuk mencapai sasaran yang diinginkan. Dengan perkataan lain, tinjauan merek tidak hanya bersifat statis, melainkan bersifat dinamis. Tulisan ini menguraikan pendekatan strategis dalam mengelola merek, yang terdiri dari Perusahaan Berorientasi Merek, dan Tahapan Mengelola Aktiva Merek. 

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

How to Cite
ARDIANTO, Eka. Mengelola Aktiva Merek: Sebuah Pendekatan Strategis. Forum Manajemen, [S.l.], v. 12, n. 67, p. 34-39, dec. 1998. ISSN 2962-5483. Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/FM/article/view/203>. Date accessed: 02 may 2024.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.