##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

Sammy Kristamuljana

Abstract

Semakin populemya penggunaan metode kasus di sekolah-sekolah Magister Manajemen secara implisit menyatakan bahwa metode itu dianggap cocok untuk mengembangkan manajer yang rasional. Tetapi konsep manajer yang rasional sendiri sampai sejauh ini belum memiliki landasan teori. Pemikiran tentang "rasionalisme kritis" dan "aplikasi yang seimbang antara kemampuan berpikir analitis dan intuitif" disarankan sebagai landasan bagi konsep itu. Penggunaan landasan ini memperlihatkan hakikat dari hubungan antara konsep pengembangan manajer yang rasional dengan metode kasus. 

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

How to Cite
KRISTAMULJANA, Sammy. Landasan Teori Metode Kasus untuk Pengembangan Manajer yang Rasional. Forum Manajemen, [S.l.], v. 12, n. 67, p. 1-5, dec. 1998. ISSN 2962-5483. Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/FM/article/view/196>. Date accessed: 03 may 2024.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.