##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

Sammy Kristamuljana

Abstract

Bayangan bahwa manajer adalah orang yang bekerja secara sistematis adalah mitos. Pengamatan langsung menyatakan bahwa pekerjaan manajer sangat beragam dan dilakukan seolah­olah tidak beraturan. Dari beberapa hasil penelitian diketahui bahwa untuk mengidentifikasi pekerjaan manajer dapat ditinjau dari beberapa aspek. Peninjauan atas aspek peran memperlihatkan bahwa manajer berperan dari memantau lingkungan sampai berkomunikasi langsung dengan bawahan. Pada aspek aktivitas diketahui bahwa manajer bekerja atas dasar "agenda" dan sangat mengandalkan jaringan. Sebagai penutup akan dibahas perbedaan antara manajer yang sukses dan efektif. 

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

How to Cite
KRISTAMULJANA, Sammy. Manajer: Peran, Aktivitas dan Predikat. Forum Manajemen, [S.l.], v. 11, n. 65, p. 1-5, jan. 1997. ISSN 2962-5483. Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/FM/article/view/177>. Date accessed: 04 may 2024.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.