Etika Untuk Dunia Pemasaran: Kombinasi antara Ular dan Burung Merpati
##plugins.themes.bootstrap3.article.main##
Abstract
Etika bisnis dan etika untuk dunia pemasaran bukanlah sekadar etiket. Etiket adalah tata krama atau patokan yang terkait dengan perasaan sopan santun. Etika lebih dalam dari etiket, karena etika merupakan suatu usaha mepertimbangkan berbagai faktor di dalam pencarian suatu standar sikap dan perilaku dalam berkecimpung di dunia bisnis.
##plugins.themes.bootstrap3.article.details##
How to Cite
CHANDRA, Robby I..
Etika Untuk Dunia Pemasaran: Kombinasi antara Ular dan Burung Merpati.
Forum Manajemen, [S.l.], v. 10, n. 63, p. 44-45, mar. 1996.
ISSN 2962-5483.
Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/FM/article/view/176>. Date accessed: 25 nov. 2024.
Section
Articles