##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

Robby I. Chandra

Abstract

Etika bisnis dan etika untuk dunia pemasaran bukanlah sekadar etiket. Etiket adalah tata krama atau patokan yang terkait dengan perasaan sopan santun. Etika lebih dalam dari etiket, karena etika merupakan suatu usaha mepertimbangkan berbagai faktor di dalam pencarian suatu standar sikap dan perilaku dalam berkecimpung di dunia bisnis.

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

How to Cite
CHANDRA, Robby I.. Etika Untuk Dunia Pemasaran: Kombinasi antara Ular dan Burung Merpati. Forum Manajemen, [S.l.], v. 10, n. 63, p. 44-45, mar. 1996. ISSN 2962-5483. Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/FM/article/view/176>. Date accessed: 04 may 2024.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.