FORUM MANAJEMEN PRASETIYA MULYA, Terbit perdana pada tahun 1986, merupakan ruang publik untuk berbagi gagasan dan pengalaman antar komunitas akademisi, praktisi, dan peminat manajemen bisnis. Arah editorial FMPM adalah mengusung semangat pembelajaran melalui tulisan-tulisan berisi gagasan terkini, inspiratif, dan berdampak konkret untuk kemajuan khazanah ilmu manajemen dan keberlangsungan organisasi bisnis global.

Pandemi Covid-19 masih menghantui kita. Gelombang kedua wabah dunia tidak kita inginkan, tapi ternyata tak terhindari oleh siapa pun dan negara mana pun. Kita seperti memasuki lautan bergelombang badai tak kunjung reda. Dalam kerja keras bertahan itu semakin biasa kita melihat habisnya tenaga, dan yang paling cepat membunuh adalah hilangnya harapan. Kesehatan tertatih, ekonomi tumbang. Menyeimbangkan keduanya menjadi pekerjaan rumah semua bangsa. Bagaimana menjadi penyintas teguh dalam sulitnya situasi pandemi? Bagaimana menyimpan titik-titik sinar harapan di mana pun untuk perjalanan ke darat keluar dari badai?

View All Issues

Seluruh isi dan materi pada majalah ini menjadi milik Redaksi FMPM. Tak satu pun dari materi yang ada di majalah ini dapat direproduksi dan diterbitkan di media lain oleh pihak mana pun tanpa izin tertulis sebelumnya ke Redaksi FMPM.