##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

A J Surjadi

Abstract

Pada tanggal 23-25 Agustus yang lalu di Jakarta tel ah diadakan pertemuan pertamaAPB-Network sejak organisasi ini didirikan beberapa bulan yang lalu. Pada salah satu pertemuan Kelompok Kerj a APEC, pihak swasta yang sebelumnya telah mengadakan prakarsa sendiri untuk membentuk suatu jaringan bisnis di Asia Pasifik telah diikutsertakan. Jaringan bis­nis ini diberi nama Asia Pacific Business Network (APBNet).
Kurang lebih 130 peserta dari berbagai negara Asia Pasifik telah mengikuti per­temuan yang diselenggarakan oleh Kadin Indonesia bersama Kamar Dagang Austra­lia. Para peserta mewakili lembaga­lembaga kamar dagang atau sebagai per­orangan, umumnya dari perusahaan besar. Pertemuan ini telah mendapatkan sambut­an baik dari pemerintah dengan turut sertanya instansi-instansi seperti Deplu, Depdag, BKPM dan Kantor Menteri Negara Lingkungan Hidup, bahkan Per­dana Menteri Australia telah memberikan sambutan tertulis dan Menteri Sumber Daya Alam memberikan sambutan dalam bentuk rekaman.
Tulisan ini melaporkan berbagai masa­lah yang dibahas dalam pertemuan tersebut serta hasil yang akan dijadikan masukan bagi Sidang APEC dalam bulan Novem­ber yang akan datang.

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

How to Cite
SURJADI, A J. Peran Serta Bisnis Dalam Apec: Kerja Sama Bisnis Melalui Apb-Net. Forum Manajemen, [S.l.], v. 8, n. 58, p. 1-4, sep. 1994. ISSN 2962-5483. Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/FM/article/view/97>. Date accessed: 03 may 2024.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.