##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

Andreas Budihardjo

Abstract

Lingkungan bisnis saat ini sangat terdampak oleh pandemi covid-19 yang sudah hampir satu tahun berlangsung. Data sekilas menunjukkan bahwa hingga kini korban sudah mencapai lebih dari 100 juta jiwa dan korban yang meninggal sudah lebih dari 2 juta orang. Banyak negara, tak terkecuali negara maju telah mengalami resesi. Banyak perusahaan di hampir semua sektor mengalami kesulitan dalam pengelolaan bisnisnya. Apa saja kiat penting agar perusahaan bisa bertahan bahkan bersinambung di masa pandemi seperti sekarang ini?

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

How to Cite
BUDIHARDJO, Andreas. 4 Kiat Mengelola Perusahaan di Masa Pandemi. Forum Manajemen, [S.l.], v. 35, n. 1, p. 24-30, feb. 2021. ISSN 2962-5483. Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/FM/article/view/515>. Date accessed: 20 apr. 2024.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.