Menyusun Etika Bisnis Relasional dan Kontekstual
##plugins.themes.bootstrap3.article.main##
Abstract
Dalam literatur-literatur etika bisnis yang diajarkan di perguruan tinggi atau sekolah bisnis dewasa ini, dapat dikatakan bahwa tiga mazhab besar filsafat moral masih mendominasi, yaitu utilitarianisme, deontologi, dan virtue ethics atau etika keutamaan. Menilik dari zaman kemunculan awal tiga teori besar tersebut terbentang jarak waktu yang cukup jauh dengan era ini, masih relevankah untuk kita?
##plugins.themes.bootstrap3.article.details##
How to Cite
KUNTJORO, Antonius Puspo.
Menyusun Etika Bisnis Relasional dan Kontekstual.
Forum Manajemen, [S.l.], v. 35, n. 1, p. 12-23, feb. 2021.
ISSN 2962-5483.
Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/FM/article/view/514>. Date accessed: 22 nov. 2024.
Section
Articles