Kemajuan Teknologi Memacu Transformasi Bisnis
##plugins.themes.bootstrap3.article.main##
Abstract
Menghadapi persaingan yang makin kompleks, beberapa perusahaan tarnpaknya harus segera mentransformasi bisnisnya. PT Pos Indonesia (Persero) misalnya, sejak tahun 1995, segera rnelakukan perubahan bisnis secara mendasar. Mereka langsung menggariskan visi dan rnisi baru yang rnernpertegas upaya rnereka dalarn rnelakukan rnigrasi bisnisnya dari "possession processing."
##plugins.themes.bootstrap3.article.details##
How to Cite
ROESANTO, Roesanto.
Kemajuan Teknologi Memacu Transformasi Bisnis.
Forum Manajemen, [S.l.], v. 13, n. 70, p. 10-17, dec. 1999.
ISSN 2962-5483.
Available at: <https://journal.prasetiyamulya.ac.id/journal/index.php/FM/article/view/228>. Date accessed: 22 dec. 2024.
Section
Articles