FORUM MANAJEMEN PRASETIYA MULYA, Terbit perdana pada tahun 1986, merupakan ruang publik untuk berbagi gagasan dan pengalaman antar komunitas akademisi, praktisi, dan peminat manajemen bisnis. Arah editorial FMPM adalah mengusung semangat pembelajaran melalui tulisan-tulisan berisi gagasan terkini, inspiratif, dan berdampak konkret untuk kemajuan khazanah ilmu manajemen dan keberlangsungan organisasi bisnis global.

Krisis dan resesi ekonomi sedang kita alami. Seluruh sektor kehidupan di masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19. Tak ada jalan lain untuk maju selain bertahan dan kreatif memanfaatkan apa pun peluang yang ada. Bagaimana perusahaan dapat gesit dan kreatif menghadapi masa-masa sulit seperti sekarang ini? Sektor mana saja yang terlebih dulu harus diutamakan? Bagaimana menjaga keseimbangan organisasi dari berbagai kebutuhan dan kepentingan yang saling mencuat? Sikap ideal yang bagaimana harus dimiliki sumber daya manusia di organisasi saat ini?

View All Issues

Seluruh isi dan materi pada majalah ini menjadi milik Redaksi FMPM. Tak satu pun dari materi yang ada di majalah ini dapat direproduksi dan diterbitkan di media lain oleh pihak mana pun tanpa izin tertulis sebelumnya ke Redaksi FMPM.